Pegawai BPBD – Kesbangpol Diingatkan Agar Disiplin Dalam Bekerja

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Para Pegawai BPBD, Kesbangpol Kabupaten Banyuasin setiap hari kerja rutin menggelar apel pagi. Seperti hal hari ini Rabu (23/01) apel tersebut kembali dilakukan di halaman Kantor BPBD – Kesbangpol setempat.

Pada apel yang dipimpin langsung oleh Kepala BPBD – Kesbangpol Banyuasin Ir. Alpian Soleh, MM itu diakukan Penandatangan Fakta Integritas pegawai, silaturahmi antar pegawai diakhiri dengan Foto bersama .

Dalam sambutannya Kepala BPBD Kesbangpol Ir. Alpian Soleh, MM menyebutkan bahwa dirinya Komitmen BPBD Kesbangpol Kabupaten Banyuasin mendukung Program Bupati Banyuasin yakni ” Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,”

“Kita sepenuhnya mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yakni Banyuasin Bangkit , Adil dan Sejahtera,” tegas Alpian Soleh saat memberikan sambutannya.

Dalam mendukung program Bupati Banyuasin Alpian meminta kepada para pegawai ASN dan Honorer BPD – Kesbangpol Banyuasin agar bekerja dengan disiplin dan harus tepat waktu.”Kerja cerdas dan kerja ikhlas,” ungkap Alpian.

Pewarta : Suharni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh Gelar Rapat Verifikasi Data Terpadu

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh melalui Kasi Kesos menggelar ...

Merasa Dirugikan Guru di Banyuasin Laporkan Kepala Sekolah ke Jaksa

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Merasa di dirugikan dengan adanya sumbangan yang tidak ...