Tabrakan Pagi Jumat di Tanjung Kemuning, Pengendara Motor Dikabarkan Meninggal

SIGAP ONLINE, Kaur – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan hilangnya nyawa pengendara kembali terjadi di jalan raya Desa Padang Leban Kabupaten Kaur pada Jumat pagi (17/1/2020).

Mobil boks Nopol BD 8325 CZ yang dikemudikan oleh Khairul (52) bertabrakan dengan Sepeda Motor Mio Nopol BD 4708 WB di depan MTs Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur sekira pukul 07.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Rinto (35) asal Desa Tinggi Ari dikabarkan meninggal setelah sempat dibawa ke rumah sakit umum setempat.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumai menyebutkan, mobil boks melaju dari arah Bintuhan menuju Bengkulu, sementara sepeda motor melaju dari arah berlawanan.

“Tabrakan tersebut terjadi diduga lantaran sepeda motor mengambil jalur sebelah kanan, namun hal itu masih dalam penyelidikan kami. Saat ini kendaran dan supir mobil boks telah diamankan di Mapolsek Tanjung Kemuning,” terang Kapolsek, jumat.

[bintang]

One comment

  1. Gak masuk akal keterangan nya, kalau sepeda motor dari kanan harusnya mobil yang ringsek sebelah kanan dong bukan sebelah kiri.
    Artinya kalau yang ringsek sebelah kiri depan mobil boks nabrak dari belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

117 Pejabat Fungsional Kaur Dilantik, Berikut Ini Rinciannya

SIGAP ONLINE, Kaur – Sebanyak 117 orang pejabat fungsional di lingkup Pemmerintah ...

Pamit Pergi Mancing ke Sungai Jumat Kemarin, Pemuda Kaur Menghilang

SIGAP ONLINE, Kaur – Wardoyo, pemuda lajang berusia 28 tahun, warga Desa ...