Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0428 Gelar Silaturahmi dengan Segenap Insan Pers di Mukomuko

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Guna meningkatkan hubungan kerjasama dan menjaga sinergitas, Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf. YM Teguh Edy Pamungkas bersama jajaran menggelar silaturahmi dengan mengundang insan pers di daerah itu.

Pada pertemuan itu, Dandim mengatakan, pers memiliki peran penting sebagai pilar pembangunan demokrasi di bahkan hingga ke segenap sektor. Dandim berharap agar selalu bersinergi.

”Silaturahmi ini akan kita laksanakan secara rutin dengan tujuan dapat bersinergi antara jajaran Kodim dan insan pers yang ada di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Dandim.

Dandim juga berharap dengan perannya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Karena menurutnya, pers juga termasuk sebagai pahlawan dalam kehidupan bangsa.

“Media harus semangat dalam mendukung setiap program mulai dari pembangunan sampai ke sistem lainnya. Karena media merupakan kontrol sosial,” imbuh Dandim.

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Amris menyambut hangat kegiatan yang digelar jajaran Kodim 0428 Mukomuko. Intinya, kata Amris, tetap saling koordinasi dan memberikan dukungan. Termasuk setiap program-program yang bakal diwacanakan kedepannya.

”Kegiatan ini sangat penting. Atas nama insan pers, kami juga meminta dukungan baik dalam hal keterbukaan informasi. Selain itu, hubungan baik juga tetap terjaga,” ucap Amris didampingi Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko, Yadi Hermawanto dan Ketua AMBO Mukomuko.

Pewarta : Rafika

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dialog SMSI Bersama Ketua Dewan Pers M Nuh dan Hatta Rajasa

SIGAP ONLINE, Jakarta – Migrasi besar-besaran dari physical space (bentuk fisik) ke ...

Kongres Pertama di Jakarta, Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Umum SMSI Priode 2019-2024

SIGAP ONLINE, Jakarta – Kongres I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar ...