HUT Desa Air Sebayur Meriah, Turnamen Voli Diikuti Puluhan Tim Berhadiah 3 Unit Motor

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, ke 33 diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya diselenggarakan turnamen bola voli untuk pria dan wanita yang diikuti oleh 38 tim dari 4 kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua panitia penyelenggara, Jumari mengatakan, turnamen Voli akan digelar sejak 15 hingga 20 januaroi 2020. Pihak panitia penyelenggara menyediakan hadiah 3 unit sepeda motor bagi juara 1-3 tim pria. Juara pertama berupa Honda Supra, Juara kedua, Yamaha Jupiter, dan juara ketiga mendapatkan Honda Revo.

“Yang sudah mendaftar saat ini sebanyak 38 tim dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Pinang Raya, Batik Nau, Giri Mulya dan Kecamatan Ketahun. Untuk uang pendaftaran panitia menetapkan sebesar Rp 150 Ribu per-tim,” ucap Kades Jumari, Rabu.

Sementara itu, Kades Air Sebayur, Hariono mengharapkan seluruh kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka perayaan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Pada acara penutupan nanti, kata Kades, akan diadakan acara pengajian.

“Tentunya kita bersama warga masyarakat mendukung penuh terselengaranya berbagai kegiatan ini. Kegiatan-kegiatan ini juga mendapat dukungan dari perusahaan yang beroperasi di Sebayur,” kata Kades.

Pewarta : Friederick

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

32 Tim Siap Rebut Trophy Bergilir Bupati Way Kanan, Pada Open Turnamen Kota Jawa Cup

SIGAP ONLINE, Way Kanan – Pemerintah Kampung Kota Jawa, Kecamatan Negara Batin ...

Penutupan Kegiatan HUT Air Sebayur Diisi dengan Tausiyah dan Pengajian

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Antusias masyarakat terlihat dengan membludaknya lapangan acara ...