Kabag Umum, Zazili

Pengadaan Alat Rumah Tangga Bupati Banyuasin Jadi Sorotan, Begini Pasalnya

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Pengadaan alat rumah tangga Bupati Banyuasin jadi sorotan. Bahkan beredar isu bahwa pengadaan barang seperti piring, sendok dan gelas tersebut dianggarkan setiap tahun. Namun Kabag Umum Pemkab Banyuasin, Zazili membantah hal itu.

Ditegaskan Zazili, pengadaan alat rumah tangga Bupati akan dianggarkan jika ada permintaan. Sedangkan pada tahun 2019 lalu, sudah dianggarkan maka tahun 2020 ini tidak dianggarkan kembali.

“Tahun 2020 ini tidak dianggarkan, sebab barang tersebut masih bagus, baru satu tahun masa dianggarkan lagi. Bagaimana dengan kegiatan lainnya jika anggaran hanya untuk pengadaan alat rumah tangga saja,” terang Zazili.

Dirinya menambahkan, barang-barang seperti disebutkan itu bisa dianggarkan kembali apabila sudah tidak layak pakai, atau paling tidak sudah berusia 3 sampai 5 tahun.

” Karena menurut kami jika hanya untuk menganggarkan alat rumah tangga setiap tahun itu juga dinilai mubazir, jadi saya tegaskan sekali lagi bahwa isu yang beredar itu tidak benar,” tandasnya.

Pewarta : Suharni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Askolani Geram, PNS atau THL Lakukan Pungli Siap-siap Terima Sanksi

JIKA PELAKUNYA THL, AKAN DIPECAT ! SIGAP ONLINE, Banyuasin – Bupati Banyuasin ...

Dua Pencuri Ditangkap Polsek Makarti Jaya

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Dua orang pelaku pencurian Handphone yakni Rodi dan Adi, ...