Bupati Askolani Lantik Pengurus Karang Taruna Banyuasin

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Banyuasin Periode 2020 – 2025 resmi di lantik Selasa (14/01) Dini hari, Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani yang bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani berpesan, dalam dunia ini tidak ada yang hebat, untuk menjadi hebat semua pihak harus kompak dalam satu tujuan yaitu dalam membangun kabupaten Banyuasin.

“Dengan semangat kebersamaan serta jiwa muda kita, dengan kerja keras dan semangat gotong royong insyaallah kita bisa membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Dirinya juga berharap setelah pelantikan tersebut, agar lebih memfokuskan dengan kegiatan, serta bersinergi dengan Pemda, agar tidak terjadi miskomunikasi.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru, selamat bekerja, dan harapan kami para pengurus Karang Taruna ini bisa menjadi patriot untuk membangun daerah kita masing-masing,” tandasnya.

Adapun pengurus Karang Taruna yang dilantik ini diketuai oleh Arpani, Suci Oktariani Bendahara, Saibani Sekretaris, Hairul Saputra Ketua Pelaksana.

Pewarta : Suharni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Askolani Geram, PNS atau THL Lakukan Pungli Siap-siap Terima Sanksi

JIKA PELAKUNYA THL, AKAN DIPECAT ! SIGAP ONLINE, Banyuasin – Bupati Banyuasin ...

Dua Pencuri Ditangkap Polsek Makarti Jaya

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Dua orang pelaku pencurian Handphone yakni Rodi dan Adi, ...