Kembali Maju Pilkada, Raden Adipati Surya Dapat Rekomendasi PAN

SIGAP ONLINE, Way Kanan – Bupati Way Kanan, Lampung H. Raden Adipati Surya dipastikan kembali maju dalam Pemilu Pemilihan Kepala Daera (Pilkada) 2020 mendatang. Saat ini Raden Adipati telah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Penyerahan rekomendasi SK DPP PAN No :01/ PILKADA/I/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PAN, Viva Yoga Mulyadi dan Sekretarisnya Yandri Susanto tertanggal 7 Januari 2020 ini, berlangsung di kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali Senin (13/01/2020).

Pada kesempatan itu Raden Adipati surya mengucapkan terimakasih.  Doia berharap semoga amanah kepercayaan yang diberikan dapat dijalani dengan baik dan dapat sama-sama berjuang dengan para kader DPD partai PAN untuk meraih kemenangan dalam pilkada nanti.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Rozali mengatakan, rekomendasi yang diberikan PAN kepada calon bupati berdasarkan penilaian elektabilitas dan kinerja Raden Adipati selama memimpin Kabupaten Way Kanan.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Ir H. Irfan Nuranda Dja’far. Dia mengucapkan selamat kepada Raden Adipati.

“Kepada para kader PAN di Kabupaten Way Kanan, mari kita bersama memanaskan mesin partai guna memenangkan calon yang kita usung dalam Pemilukada 2020 mendatang,” ajak Irfan

Pewarta : Deny Rinata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkada Rejang Lebong, Dukungan Keluarga dan Kerabat Mengalir Deras ke SAHE

SIGAP ONLINE, Rejang Lebong – Semakin dekat pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten ...

Pemprov Bengkulu Segera Tindaklanjuti Rekomendasi BPK RI

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam hal ini melalui ...