DPC KWI Tanggamus Gelar Aksi Solideritas, Bantu Korban Banjir di Semaka 

SIGAP ONLINE, Tanggamus – DPC Komite Wartawan Indonesia (KWI ) Tanggamus pada Minggu (12/1/2020) mengadakan kegiatan peduli sesama berupa aksi solideritas terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Ketua DPC KWI Tanggamus, Parta Irawan bersama Wakil Ketua, Idham Kholid, dan Bendahara Hasbuna, beserta jajaran pengurus lainnya menyambangi korban banjir di Pekon Way Kerap, Banding Agung, sekaligus memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian.

Pada kesempatan itu, Parta Irawan mengatakan, segenap pengurus dan anggota KWI Tanggamus menyampaikan turut bersimpati, dan dana yang diberikan itu, katanya, merupakan sumbangan dari segenap pengurus DPC KWI Tanggamus.

“Mudah-mudahan, apa yang kami berikan dapat meringakan beban saudara-saudara di Kecamatan Semaka ini,” ucapnya.

Sementara itu Sahrizal, salah satu warga yang terdampak banjir menyampaikan terimakasih atas aksi solideritas dari insan media yang peduli terhadap warga tertimpa bencana, disamping sebagai kegiatan guna mempererat jalinan silaturahmi kepada sesama.

“Kami sangat berharap, pemerintah daerah melalui dinas terkait mengupayakan membangun tanggul atau bangunan penahan banjir guna mengantisipasi bencana banjir, sehingga kedepan tidak terjadi lagi banjir yang parah seperti terjadi sekarang,” harap dia.

Pewarta : Julyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DLH Rejang Lebong Beri Bantuan Armada Pengangkut Sampah ke Desa dan Kelurahan

SIGAP ONLINE, Rejang Lebong – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rejang Lebong, ...

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Bebas Virus Corona

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Virus Corona atau 2019-nCoV merupakan virus yang menyerang sistem ...