Cekcok Dengan Keluarga, Warga Mukomuko Bakar Rumahnya Sendiri Hingga Tak Bersisa

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Seorang pria berinisial S warga Dusun V Desa Rawa Mulya, SP.VII, Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko, pada sabtu sore kemarin (11/1/2020) membakar rumahnya sendiri.

Perbuatan nekat itu dilakukan diduga setelah dia cekcok dengan anggota keluarganya. Akibatnya bangunan rumah semi permanen tersebut hangus tak bersisa.

Bahkan pria yang diketahui menderita kelainan jiwa ini juga sempat membacok tangan adiknya sendiri, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit

Dilansir Antara, Sabtu (11/1/2020), Camat XIV Koto Suyitno membenarkan ada satu rumah yang hangus terbakar di wilayahnya, diduga dibakar oleh pemiliknya sendiri.

Camat mengatakan, pihaknya bersama dengan kepala desa setempat dan anggota polisi telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan meminta pihak Dinas Sosial setempat membawa warga ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat dan kami minta mereka membawanya agar orang ini bisa menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa di Bengkulu,” ujarnya.

Setelah kejadian kebakaran tersebut, pelaku pembakar rumah ini masih berkeliaran di wilayah ini. Warga di wilayah ini takut mengamankan orang dalam kondisi emosi apalagi dia ini pernah mengalami gangguan jiwa tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jaksa Pengacara Negara Turun Selamatkan Aset Bermasalah Belasan Tahun di Mukomuko

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Mukomuko ...

Pria Muda Karyawan Bank Asal Mukomuko Ditemukan Meninggal di Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawan Bank di Kota Bengkulu berinisial ...