Petugas tengah melakukan olah TKP

Diduga Terkait Insiden Bom di Seluma, Satu Orang Diperiksa Polisi

SIGAP ONLINE, Seluma – Terkait dengan insiden ledakan bom dalam tas di depan rumah orang tua Kades Serunaian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma pada Sabtu dini hari (11/1/2020), 1 orang, yakni mantan Kades Serunaian, Ismail Fahmi diperiksa polisi.

Informasi terhimpun, sebelum kejadian bom meledak pada pagi harinya, sekira pukul 00.30 WIB, salah seorang tetangga korban  Erlin, mengaku mendengar suara anjing menggonggong. Namun, ketika ia keluar rumah untuk melihat situasi, tidak melihat ada orang disekitar.

Kemudian, pada pagi harinya, pada saat Halidin (orang tua Kades) membuka pintu rumah, ia menemukan tas di depan pintu. Begitu tas dibuka, langsung meledak. Ledakan tersebut berakibat melukai kedua kakinya.

Atas luka yang dialami Halidin, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan.

Sumber media ini menyebutkan, sebelumnya pada Bulan November 2019 lalu, terjadi keributan antara korban Halidin dengan Ismail Fahmi, terkait masalah pilkades.

Dalam pilkades saat itu hanya ada dua calon, yakni Satria Utama (anak Halidin), serta Ismail Fahmi. Namun pilkades tersebut berhasil dimenangkan oleh Satria Utama.

Baca juga : Bom Meledak di Seluma, Polisi Pastikan Bukan Perbuatan Jaringan Teroris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bom Meledak di Seluma, Polisi Pastikan Bukan Perbuatan Jaringan Teroris

SIGAP ONLINE, Seluma – Bom yang dimasukkan dalam tas meledak di depan  ...

Telan Dana 831M, SPAM Regional KOBEMA Solusi Ketersediaan Air Bersih di 3 Daerah

SIGAP ONLINE, Bengkulu – SPAM KOBEMA (Sistem Penyediaan Air Minum Kota Bengkulu, ...