Sejak Selasa Sore Dicari Anaknya, Sang Ayah Ditemukan Meninggal di Perkebunan

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Warga Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko mendadak heboh lantaran pada Jumat siang (10/1/2020) sekira pukul 10.15 WIB ditemukan sesosok mayat di perkebunan di daerah itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata jasad yang ditemukan tersebut bernama Tugimin (52) warga setempat yang sejak selasa pagi (7/1/2020 lalu berangkat dari rumah tak kunjung kembali.

Diceritakan oleh istrinya, Sugiyem, setelah suaminya tidak pulang hingga sore selasa, ia telah meminta anaknya untuk mencari ayahnya. Namun tak jua dapat ditemukan.

Kemudian oleh pihak keluarga dilaporkan ke perangkat desa setempat, juga diberitahukan kepada para warga lainnya serta TNI Kodim 0428/mukomuko dan Kepolisian.

Mendapatkan laporan itu, mulai Rabu (8/1/2020) pihak petugas bersama Basarnas, Polisi, TNI dan warga melakukan pencarian. Pada hari ketiga, akhirnya Tugimin ditemukan sudah meninggal dunia.

”Usai dievakuasi jenazahnya dibawa ke rumah sakit, sekitar pukul 12.20 WIB. Kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dikebumikan,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu. S Prayitno.

Berdasarkan keterangan warga setempat, memang selama ini korban diketahui mengidap penyakit darah tinggi dan kelainan mental.

Kontributor : Yadhi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jaksa Pengacara Negara Turun Selamatkan Aset Bermasalah Belasan Tahun di Mukomuko

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Mukomuko ...

Pria Muda Karyawan Bank Asal Mukomuko Ditemukan Meninggal di Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawan Bank di Kota Bengkulu berinisial ...