Karyawati Perusahaan Swasta di Bengkulu Ditemukan Tewas Tergantung

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawati perusahaan swasta, berusia 27 tahun, Kamis malam (9/1/2020) ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung menggunakan bahan sejenis selendang atau jilbab di Perumahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Korban pertama kali ditemukan oleh Idrus, teman sekantor korban yang mendatangi rumah korban karena ingin mengetahui kenapa korban tidak masuk kantor dan ditelepon tidak aktif.

Setelah menemukan korban dalam keadaan tergantung, saksi Idrus kemudian segera melapor ke petugas Bhabinkamtibmas, lalu diteruskan ke Polsek Muara Bangkahulu.

Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari membenarkan adanya kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung turun ke TKP bersama Panit Reskrim IPDA Nur Huda dan petugas piket Polsek juga Bhabinkamtibmas Bentiring, Bripka Budi Suhendra.

“Setibanya di kediaman korban kami terlebih dahulu mengintip dari jendela, tampak posisi korban tergantung dengan leher terlilit jilbab di bawah kusen pintu kamar,” ucap Kapolsek.

Setelah memastikan demikian, para petugas kemudian masuk ke dalam rumah guna melakukan evakuasi menurunkan korban dari gantungannya dan tindakan lain guna penyelidikan.

“Usai dievakuasi, dan setelah dilakukan olah TKP oleh unit identifikasi Polres Bengkulu, sekira pukul 21.30 WIB jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu,” katanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hanya 3 Jam Polisi Berhasil Tangkap 2 Pelaku Pencuri Sawit

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Hanya dalam waktu 3 jam, Polisi Sektor (Polsek) ...

Dimediasi Kepolisian, Masyarakat Putri Hijau Tegaskan 7 Tuntutan ke Pamorganda

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Dengan dimediasi oleh pihak Polres Bengkulu Utara ...