Renggut Kegadisan Pacar, Pemuda Bengkulu Mendekam Di Tahanan Polisi

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Akibat menggauli pacarnya yang masih berusia 14 tahun, pemuda berinisial WC warga kecamatan Singaran Pati, Kora Bengkulu diamankan petugas Unit PPA Sat Reskrim Polres Bengkulu. Dan saat ini WC harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan mendekam di dalam sel tahanan polisi.

Pelaku WC yang sehari-hari berjualan nasi goreng disalah satu pasar di Kota Bengkulu tersebut, diamankan berdasarkan adanya laporan dari keluarga pacarnya, atas dugaan telah menyetubuhi pacarnya yang masih tergolong dibawah umur. Warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dikatakan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna, disampaikan oleh KBO Sat Reskrim Iptu J Manurung, WC diamankan petugas di kediamannya.

“Pelaku ini melakukan perbuatannya tersebut kepada korban dengan iming-iming akan bertanggungjawab atas apa yang dia lakukan. Pelaku menyetubuhi korban di kosan usai menjemput korban di rumahnya,” ucap Manurung.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami sakit dan perih pada bagian kewanitaaannya dan berdasarkan hasil visum, selaput dara korban mengalami robek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astaghfirullah.! Pria Ini Ditangkap Karena Gauli Anak Kandungnya Sendiri

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Astaghfirullahal azdim, seorang pria warga Kota Bengkulu, berusia ...

Polres Bengkulu Utara Ungkap Jaringan Narkoba, 3 Pengedar Ditangkap

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara berhasil mengungkap jaringan ...