Polsek Padang Jaya Tangkap Pengedar Sabu

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Jajaran Polsek Padang Jaya, Polres Bengkulu Utara berhasil mengungkap perbuatan penyalahgunaan narkotika yang terjadi di wilayah hukumnya.

Seorang pria berinisial RS (23) diamankan lantaran diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan memiliki dan menjual barang terlarang berupa narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Didik Mujianto menyebutkan, penangkapan terduga pelaku dilakukan pada Sabtu malam (4/1/2020) lalu sekira pukul 21.30 WIB, saat pelaku baru saja tiba di rumahnya.

Sebelumnya aparat memang telah mendapatkan informasi tentang akan ada transaksi narkotika di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara. Lalu petugas melakukan pengintaian.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan berbagai alat untuk menghisap sabu, seperti bong, pirek, korek api dan jarum, celana jean serta timbangan digital.

“Disaat dilakukan penggeledahan kita menemukan satu paket besar dan dua paket kecil sabu, yang disimpan oleh terduga pelaku di saku celana jean hitam,” ucap Kapolsek, Iptu Didik.

Pelaku kemudian diamankan bersama sejumlah barang bukti lainnya, yakni 2 unit Handphone, masing-masing merk Nokia dan Oppo, berserta 1 unit sepeda motor Yamaha RX King.

“Pelaku telah kita amankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Dan kita akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tandas Kapolsek.

(Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Bengkulu Utara Ungkap Jaringan Narkoba, 3 Pengedar Ditangkap

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara berhasil mengungkap jaringan ...

Remaja 17 Tahun Congkel Jendela, Curi Uang dan Sepeda Motor di Karang Anyar II

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Seorang remaja laki-laki Asal Kecamatan Kerkap Kabupaten ...