Polisi melakukan olah TKP dan pendalaman di lokasi kejadian

Gunung Agung Geger, Istri Teman Diperkosa Lalu Dibunuh, Jasadnya Dipendam Di Tanah

SIGAP ONLINE, Tulang Bawang Barat – Tega dan kejam juga sadis, perbuatan yang dilakukan oleh kedua terduga pelaku berinisial T (34) dan S (32). Betapa tidak, istri temannya sendiri diperkosa, lalu dibunuh kemudian jasadnya dipendam dalam tanah di semak belukar.

Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan ini diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 WIB Selasa dinihari, (7/1/2020) di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung.

Korban diketahui bernama Menik Setyawati berusia 28 tahun, baru sekitar seminggu ditinggalkan oleh suaminya Didik (35) yang tengah mencari nafkah di Jakarta.

Awal terbongkarnya kejadian ini lantaran diketahui oleh anak korban, Dimas yang masih duduk di bangku sekolah dasar, saat itu mendadak terbangun dari tidurnya dan sempat menyaksikan ibunya dihabisi oleh kedua orang tetangga bahkan teman ayahnya sendiri.

Sadisnya lagi, setelah membunuh dan memperkosa, rumah korban pun dibakar oleh pelaku, namun tak sempat menghaguskan seisi rumah, hanya pada bagian dapurnya saja yang terbakar, karena masih sempat dipadamkan oleh warga.

Jasad korban dievakuasi, setelah ditemukan pada pukul 8.30 WIB terkubur di kedalaman sekira 20 cm di semak belukar tidak jauh dari rumah korban

Menurut penuturan warga Bangun Jaya Sp 6 C, Nanang, kedua pelaku memang suka mabuk-mabukan, bahkan pernah berkumpul bersama suami korban sebelum berangkat kerja ke Jakarta.

“Awalnya anak korban juga mau dibunuh oleh kedua pelaku, beruntung anaknya masih sempat lari menemui kakeknya atau ayah korban, Mulyono, lalu menceritakan bahwa rumahnya terbakar dan ibunya telah dibunuh,” beber Nanang, Selasa (7/1/2020).

Mendapatkan kabar tersebut, Mulyono langsung mendatangi rumah korban. Setelah melihat situasi rumah, Mulyono sempat mbertanya kepada anak korban, Dimas, kenapa kok gak ada darah di ranjang, pertanyaan Mulyono hanya dijawab oleh anak korban dengan memperlihatkan foto kedua pelaku di handphone yang ia pegang.

“Awalnya T dan S tidak mengaku telah membunuh korban. Lalu saya meminta bantuan warga Bangun Jaya untuk mencari keberadaan korban, akhirnya kami menemukan bekas galian berjarak tidak jauh dari rumah korban,” kata Mulyono.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman, SIK melalui Kapolsek Gunung Agung AKP. Tri Handoko, SH membenarkan tentang peristiwa ini.

Menurut  Kapolsek, kasus tersebut masih terus didalami oleh pihak kepolisian setempat, saat ini petugas tengah melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan.

“Saat ini kita masih melakukan olah TKP dan pendalaman,” singkat Kapolsek.

Pewarta : Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengendara Motor Lempar Bola Tenis Berisi Sabu Ke Pekarangan Lapas Kota Agung

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Anggota regu pengamanan pos menara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) ...

Jumat Malam, Bandar Negeri Semuong Tanggamus Digenangi Banjir

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Hujan deras pada Jumat (24/1/2020) kemarin mengakibatkan sejumlah ...