Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama Perwakilan Kementerian PUPR, yakni Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III (Sumbar dan Bengkulu), Ir. H. Aidil Fikri, MT dan rombongan juga Kadis PUPR BU, Heru Susanto ST, meninjau material jembatan Tanjung Putus

Jembatan Permanen Sepanjang 60 Meter di Tanjung Putus Siap Dibangun

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Jembatan permanen di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara sudah siap dibangun. Berbagai jenis material untuk pembangunan jembatan sepanjang sekitar 60 meter tersebut telah didatangkan dan saat ini sudah berada di Dinas PUPR Bengkulu Utara.

Guna memastikan kesiapan pembangunan, pada Senin (6/1/2020) Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama Perwakilan Kementerian PUPR, yakni Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III (Sumbar dan Bengkulu), Ir. H. Aidil Fikri, MT dan rombongan juga Kadis PUPR BU, Heru Susanto ST, melakukan peninjauan dan memeriksa material jembatan yang akan digunakan.

“Berkat doa kita bersama, Alhamdulillah jembatan Tanjung Putus telah siap untuk dibangun permanen. Mari kita rawat bersama, Semoga dengan dibangunnya jembatan ini dapat memberikan banyak kemudahan serta manfaat bagi masyarakat terutama warga Desa Tanjung Putus,” ungkap Bupati Mian, Senin

Masyarakat Menanti Puluhan Tahun

Dengan adanya kepastian akan dibangunnya jembatan tersebut, Bupati Mian mendapat apresiasi dari masyarakat desa setempat. Disebutkan Kusinda Haryanto, Kades Tanjung Putus, pihaknya sangat berterimakasih atas Perjuangan Bupati yang telah membuktikan perhatiannya terhadap keinginan warganya.

“Sudah puluhan tahun kami menanti, Alhamdulillah sekarang jembatan ini akan dibangun permanen. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati. Semoga jembatan ini dapat dilewati oleh seluruh masyarakat dan pelaksanaannya dapat berjalan lancar,” ucap Kades.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penutupan Kegiatan HUT Air Sebayur Diisi dengan Tausiyah dan Pengajian

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Antusias masyarakat terlihat dengan membludaknya lapangan acara ...

Berkat Dukungan Bunda Paud, Penderita Kanker Payudara Bersedia Dirawat di RS

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bunda Paud Bengkulu Utara (BU), Ny. Eko ...