FKKB SEMAKU Siap Dukung Pemerintah Bangun Bengkulu Utara

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Ketua FKKB-SEMAKU (Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma Manna Kaur) Bengkulu Utara masa bhakti 2019-2024, TantawiDali, S.Sos, MM usai dikukuhkan pada Jumat (27/12/2019) mengatakan, pihaknya siap mendukung pemerintah daerah membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Tantawi Dali, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini dikukuhkan sebagai Ketua FKKB SEMAKU Bengkulu Utara oleh Ketua FKKB SEMAKU Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, MM di Gedung Balai Pertemuan Arga Makmur.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah, Anggota DPD RI, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, beserta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

“Tugas yang saya emban ini tidak bisa saya lakukan sendiri, oleh sebab itu saya berharap seluruh ikatan yang tergabung di FKKB-SEMAKU untuk tetap bersatu demi kemajuan kita, dan Kabupaten Bengkulu Utara umumnya untuk bersama sama membantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” ucap Tantawi.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengungkapkan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan FKKB SEMAKU dapat membangun silaturahmi keluarga FKKB SEMAKU.

“Kerukunan keluarga besar SEMAKU bisa berkumpul bersama dengan adanya pelantikan FKKB SEMAKU seperti ini. Silaturahmi semakin baik dan terjadi keharmonisan keluarga,” kata Mian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penutupan Kegiatan HUT Air Sebayur Diisi dengan Tausiyah dan Pengajian

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Antusias masyarakat terlihat dengan membludaknya lapangan acara ...

Berkat Dukungan Bunda Paud, Penderita Kanker Payudara Bersedia Dirawat di RS

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bunda Paud Bengkulu Utara (BU), Ny. Eko ...