Foto : Ist

Pembunuh Wina Berhasil Ditangkap, Saat Ini Tengah Dirawat di RS

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Terduga pelaku pembunuh mahasiswi Universitas Bengkulu, Wina Mardiani (20) yang ditemukan terkubur di areal persawahan di belakang kos-kosannya, akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku diketahui bernama Pardi (29) yang resmi sebagai DPO Polisi, dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya, dan saat ini dia tengah menjalani perawatan.

Pardi dikabarkan mencoba bunuh diri di daerah Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat dibawa ke rumah sakit, tersangka dalam keadaan tak sadarkan diri dan bersimbah darah. Pada bagian lehernya terlihat bekas jeratan tali, juga terdapat luka robek pada bagian perut sebelah kiri.

Pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa tersangka dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumsel untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman membenarkan tentang penangkapan tersangka. Kata Kapolda, ia telah memerintahkan jajarannya untuk membawa tersangka ke Bengkulu.

“Anggota saya sekarang lagi disana. Kalau informasinya memang ada percobaan bunuh diri.  Sekarang tersangka masih dalam perjalanan menuju Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu, Kamis.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak mengatakan, pihak kepolisian telah menemui pihak keluarga tersangka di Desa Tanjung Alam.

Dalam pertemuan itu polisi berhasil meyakinkan pihak keluarga tersangka agar mau menyerahkan tersangka ke polisi. Polisi bahkan memberikan jaminan kepada pihak keluarga.

Pihak polisi akan menjamin keselamatan tersangka dari upaya amukan massa atau tindakan lain yang membahayakan dirinya. Namun ketika akan diserahkan ke polisi, tersangka Pardi malah melakukan upaya bunuh diri.

“Saat ini tersangka sedang dalam perjalanan dari Linggau ke Bengkulu,” kata AKBP Pahala Simanjuntak.

Baca juga :

Usai Olah TKP, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Pelaku Pembunuhan Wina

Istri Penjaga Kosan Wina Kabarnya Ditangkap di Bengkulu Utara

Sambangi RS Bhayangkara, Gubernur Minta, Pembunuh Wina Dihukum Seberat-beratnya

Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Pulau Rimau Tangkap Pencuri di Kem PT. CLS

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Pelaku pencurian Handphone kerap kali terjadi. Kali ini menimpa ...

Dua Pelaku Pembobol Rumah Warga Dibekuk Aparat Polsek Pulau Panggung

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus dibantu warga berhasil mengamankan ...