Pj Kades bersama wanita muda diamankan di Mapolsek (foto: Ist)

Lewat Tengah Malam, Pejabat Kades Digerebek Lagi Kencan Dengan Istri Orang

SIGAP ONLINE, Bengkulu Selatan –  Lewat tengah malam, atau sekira pukul 01.30 WIB, Minggu (15/12/2019), seorang PNS yang juga merupakan pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan berinsial S digerebek warga dan keluarganya selagi bersama seorang wanita muda, bersuami berinisial G (29)

 

Dirilis lantang.co, pasangan bukan mukhrim ini digerebek sedang berkencan di dalam mobil di lingkungan kediaman sang  Pj Kades tersebut, di Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan. Pada malam kejadian itu, memang istri Pj Kades sedang tidak berada dirumah.

Berdasarkan identitas yang dikantongi oleh keduanya, Pj Kades berstatus kawin atau beristri dan wanita muda teman kencannya malam itu juga berstatus bersuami, lahir tahun 1990.

“Awalnya saya didatangi warga dan juga keluarga pelaku. Pada saat digerebek, mereka sedang berduaan dalam mobil. Kami tidak bisa memastikan, apakah keduanya sempat masuk ke rumah atau tidak,” beber Sekretaris Desa (Sekdes) Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Fanhera Hesturi.

Guna menghindari amuk warga atau hal-hal yang tidak diinginkan warga segera menghubungi pihak kepolisian. Tidak lama kemudian keduanya diamankan oleh petugas Polsek Pino Raya. Sehingga

“Pada saat penggerebekan, malah yang lebih semangat itu dari keluarga dan saudara termasuk anak pelaku, karena infonya ulah pelaku memang sudah meresahkan keluarga,” jelas Sekdes.

“Awalnya saya menyarankan kepada keluarga agar cukup digerebek sama keluarga aja dulu, tidak usah melibatkan orang banyak, perangkat desa dan polisi. Namun malahan pihak keluarga yang lebih semangat untuk melakukan penggerebekan,” kata Sekdes lagi.

Hingga pukul 07.30 WIB pelaku masih diamankan di Mapolsek Pino Raya. Belum ada keterangan resmi dari Polsek Pino Raya atas kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

216 PPL Bengkulu Selatan dan Kaur Dapat Kendaraan Operasional

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Sebanyak 216 tenaga Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kabupaten Bengkulu ...

Jambore Daerah Bengkulu Ke VI Tahun 2019 Resmi Dibuka di Manna

SIGAP ONLINE, Bengkulu Selatan – Jambore Daerah ke-VI tahun 2019 pada Senin ...