Pisah Sambut Kapolsek Kaur Utara, Ipda Guslin Saswondo Gantikan Ipda Tomson Sembiring

SIGAP ONLINE, Kaur – Menindaklanjuti telegram Kapolda Bengkulu tentang mutasi dan rotasi, maka sesuai dengan instruksi pimpinan, pada Senin (9/12/2019) dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilanjutkan dengan pisah sambut antara Kapolsek kaur Utara yang lama yakni Ipda Tomson Sembiring kepada Ipda Guslin Saswondo.

Ipda Tomson Sembiring mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Kaur, sedangkan Ipda Guslin Saswondo sebelumnya merupakan Pama di Polres Kaur.

Selain berpamitan, Ipda Tomson Sembiring, SH pada kesempatan itu meminta doa restu terutama kepada warga Padang Guci Hilir agar dapat menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan baik sebagai Kasat Intelkam Polres Kaur.

Sementara Ipda Guslin Saswondo, meminta kerjasama dari segenap warga dan jajaran Polsek Kaur Utara serta mengharapkan tetap terpeliharanya sinergitas dari segenap unsur dan elemen di wilayah hukum polsek Kaur Utara.

Acara sertijab dan pisah sambut ini digelar di halaman Mapolsek Kaur Utara, dihadiri oleh Kapolsek Padang Guci Hulu, Camat Kaur Utara, Camat Padang Guci Hulu, Camat Padang Guci Hilir serta sejumlah Camat Kecamatan tetangga, Forum Kades se Kecamatan Kaur Utara dan Padang Guci Hilir beserta masyarakat Kaur Utara.

Pewarta : mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) ...

6 Pejabat Utama Polres Banyuasin Sertijab

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK pimpin upacara ...