Usai Olah TKP, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Pelaku Pembunuhan Wina

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Aparat keposian Polsek Muara Bangkahulu, Polres Bengkulu telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengumpulkan sejumlah barang bukti (BB) terkait kasus meninggalnya mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Unib, Wina Mardiani (20), yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan dan perkosaan.

Baca Artikel sebelumnya : Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana

Olah TKP dilakukan petugas di tempat ditemukannya jasad korban yang dikubur di lahan sawah di belakang rumah kosannya, juga di rumah penjaga kosan yang, sejak menjelang ditemukannya korban rumah tersebut malah ditinggal oleh pasangan suami istri penghuninya.

Sekalipun sudah mengantongi identitas orang yang dicurigai sebagai terduga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut, polisi belum dapat memberikan penjelasan lebih jauh.

“Untuk orang yang kita curigai itu ada, namun kita tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” Kata Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari, Senin.

Polisi mengatakan, pihaknya terus melakukan pengumpulan barang bukti (BB) dan keterangan saksi. Sejumlah BB yang didapat ada yang didapati oleh petugas di rumah penjaga kosan yang langsung dibawa ke Polres Bengkulu untuk keperluan penyelidikan.

Sekalipun polisi belum menyebutkan orang yang dicurigai sebagai terduga pelaku, namun di media sosial telah beredar foto buku nikah penjaga kosan yang dicurigai sebagai pelaku.

Sebagaimana diketahui, penjaga kosan itu berinisial Pa dan istrinya bernama Mu. Keduanya sempat dicurigai oleh Elhariani, Ketua RT setempat karena tidak melapor adanya penghuni kosan yang hilang.

Bahkan menurut Ketua RT, ibu kosan malah menolak bertemu dengan Ketua RT pasca hilangnya korban. Kecurigaan Ketua RT bertambah kuat ketika mendengar kabar penjaga kosan bersama istrinya mendadak pulang ke Sumatera Selatan dengan alasan mertuanya sakit.

Dari informasi terhimpun, korban Wina Mardiani merupakan putri Aguswandi, mantan Kades Medan Jaya, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Dan korban adalah putri sulung dari tiga bersaudara.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pria Muda Karyawan Bank Asal Mukomuko Ditemukan Meninggal di Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawan Bank di Kota Bengkulu berinisial ...

Tersangka Utama Kasus Pembunuhan Wina Meninggal Dunia

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Pardi (29) yang ditetapkan sebagai tersangka utama dalam ...