Istri Penjaga Kosan Wina Kabarnya Ditangkap di Bengkulu Utara

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Istri penjaga kosan berinisial Mu, atau lebih dikenal warga setempat dengan sebutan ibu kos, Wina Mardiani (20), mahasiswi Unib korban pembunuhan yang ditemukan terkubur di belakang kosannya setelah beberapa hari sebelumnya dikabarkan hilang.

Kabar terhimpun, Mu diamankan petugas Sat Reskrim Polres Kota Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Kerkap, Polres Bengkulu Utara pada minggu malam (8/12/2019) sekira pukul 23 30 WIB, di Desa kelahiran istrinya, di Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara.

Sedangkan suami Mu, yakni Pa, menurut keterangan sumber media ini, katanya pergi ke daerah Lintang, Provinsi Sumatera Selatan, setelah sorenya ia sempat mengantar istrinya ke Kecamatan Kerkap.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma, sejauh ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang terdiri dari para penghuni rumah kos, pemilik, serta tetangga disekitar juga keluarga korban.

” Hari ini baru dilakukan autopsi, dengan mendatangkan tim dokter dari Jakarta. Untuk hasil autopsinya belum kita dapatkan,” kata AKP Indramawan, Senin.

Baca juga artikel terkait sebelumnya :

Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur Tanpa Busana

Usai Olah TKP, Polisi Kantongi Identitas Yang Dicurigai Sebagai Pelaku Pembunuhan Wina

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pria Muda Karyawan Bank Asal Mukomuko Ditemukan Meninggal di Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawan Bank di Kota Bengkulu berinisial ...

Tersangka Utama Kasus Pembunuhan Wina Meninggal Dunia

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Pardi (29) yang ditetapkan sebagai tersangka utama dalam ...