Wabup Banyuasin Senam Bersama Wartawan

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet melakukan senam bersama wartawan yang tergabung dalam PWI Banyuasin dan sejumlah Kepala OPD di Alun-Alun Kota Pangkalai Boalai, Jumat (06/12).

Senan yang digelar setiap Jumat ini bertujuan agar badan sehat dan bugar. “Senan ini rutin setiap Jumat diadakan agar tubuh kuat, segar dan bugar, “ujar pakde Slamet.

Senan jumat ini yang menjadi penyelenggara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin. “Alhamdulillah senan Jumat ini kami jadi penyelenggara, “kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, HM. Yusuf sebelum senam.

Ketua PWI Banyuasi, Diding Karnadi, SH mengucapkan banyak terima kasih atas undangan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin untuk senam bersama di Alun-Alun Kota Pangkalai Balai ini. “Kami merasa tersanjung mendapat undangan senam bersama ini, “ujar Diding.

Mudah-mudahan, kata Diding rajutan yang sudah terjalin yang harmonis PWI Banyuasin dengan Pemkab Banyuasin dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin tetap berlanjut dan sinergitas.

Pewarta : Suharni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangun Jalan Poros dan Akses Perairan, Pemkab Banyuasin Akan Gunakan TNS

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin dibawa kepemimpinan Bupati H. Askolani ...

Dukung Banyuasin Religius, Tiap Jumat Pemdes Menten Laksanakan Shalat Duha Berjama’ah

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Iklim dan suasana kerja di lingkungan Pemerintah Desa ...