Tingkatkan Pelayanan, Pemkab BU Berikan Mobil Operasional Dukcapil

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) diwakili oleh Sekda Kabupaten BU, melaunching kendaraan operasional, berupa mobil operasional pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil). Kegiatan launching dilangsungkan di halaman Dinas Dukcapil BU, Jumat (6/12/2019).

Kendaraan operasional ini diberikan kepada Dinas Dukcapil dengan tujuan supaya dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pencatatan sipil, dengan menerapkan sistim pelayanan jemput bola.

Mewakili Bupati, Sekdakab Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si membuka acara sekaligus melaunching penggunaan kendaraan operasional Dukcapil tersebut, ditandai dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita dilanjutkan dengan peninjauan kendaraan secara langsung.

“Pelayanan sudah maksimal, tetapi harus ditingkatkan dan diperbaiki lagi oleh teman teman dari Dukcapil. Dengan adanya mobil ini, maka pelayanan dapat dilakukan dengan cara jemput bola di di seluruh wilayah Bengkulu Utara, tentunya harus tetap dipantau dan diawasi,” jelas Sekda.

Drs. Waluyo Midjo Kepala Dinas Dukcapil Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Bupati Bengkulu Utara dalam dukungan yang diberikan guna meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi untuk masyarakat.

Sumber : MC Kominfo BU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penutupan Kegiatan HUT Air Sebayur Diisi dengan Tausiyah dan Pengajian

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Antusias masyarakat terlihat dengan membludaknya lapangan acara ...

Berkat Dukungan Bunda Paud, Penderita Kanker Payudara Bersedia Dirawat di RS

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bunda Paud Bengkulu Utara (BU), Ny. Eko ...