Seorang Diri di Kebun, Warga Arga Mulya Ditemukan Meninggal

SIGAP ONLINE, Kaur – Warga Desa Arga Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu pada Jumat pagi (6/12/2019)digegerkan dengan kabar ditemukannya seorang warga setempat yang meninggal dunia di pondok kebun.

Kapolres Kaur melalui Kapolsek Maje Ipda. Cahya P Tuhuteru disampaikan oleh Kanit Brigpol Rido Fajri SH, berdasarkan hasil dari identifikasi sementara, korban sudah dalam keadaan membusuk dan membeku dengan kondisi perut kembung diperkirakan meninggal sudah lebih dar 24 jam.

“Dari informasi kades bahwa korban memang sudah dalam keadaan sakit karena beberapa hari sebelumnya korban sempat berobat ke Krui,” Jelas kades , Jumat (6/12 /2019).

Berdasarkan hasil identifikasi pihak kedokteran disimpulkan bahwa tidak ditemukan luka memar maupun luka robek serta tidak ditemukan bekas benturan benda tumpul maupun tajam dan juga saat diperikasa mayat sudah dalam keadaan beku dan membusuk.

“Korban langsung kami bawa ke permukiman warga disertai oleh anak korban Amsirudin serta warga yang pertama kali menemukan Korban, bapak Azis dengan puluhan warga lainnya,” kades.

Kepala Desa Arga Mulya Samirin,  juga membenarkan kejadian tersebut.

Pewarta : mrjhon

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pamit Pergi Mancing ke Sungai Jumat Kemarin, Pemuda Kaur Menghilang

SIGAP ONLINE, Kaur – Wardoyo, pemuda lajang berusia 28 tahun, warga Desa ...

Jumlah Korban Meninggal Akibat Ambruknya Jembatan Di Kaur Bertambah

SIGAP ONLINE, Kaur – Korban meninggal dunia akibat jembatan putus di Desa ...