Polairud Berkontribusi Besar Dukung Polri Tingkatkan Kepercayaan Publik

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST menghadiri giat syukuran dalam rangka HUT Polairud ke-69 Di Direktorat Polair Polda sumsel. Rabu (04/12).

Saat dibincangi media ini, Waka Polres Kompol Hadi Suseno mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Sumsel untuk dedikasinya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas khuusnya diwilayah perairan.

“Polairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya polri untuk meningkatkan kepercayaan publik. Hal ini dapat dilihat melalui upaya-upaya penegakan hukum terhadap berbagai bentuk kejahatan di perairan seperti Illegal Fishing dan penyelundupan, serta kejahatan lainnya,” ungkap dia.

Selain itu, Waka Polres Kompol Hadi Suseno juga menyebutkan bahwa peningkatan kinerja bukan diukur dari canggihnya peralatan, tapi juga profesionalisme, loyalitas, dan integritas personil.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Sumsel, Wakapolda sumsel, Irwasda sumsel, para PJU polda sumsel, Kapolres jajaran dan anggota polair polda sumsel serta jajaran.

Pewarta : Suharni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung Banyuasin Religius, Tiap Jumat Pemdes Menten Laksanakan Shalat Duha Berjama’ah

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Iklim dan suasana kerja di lingkungan Pemerintah Desa ...

Wow, Satresnarkoba Sikat Kurir Asal Riau ke Perairan Banyuasin Berikut BB 1 Kg Sabu

SIGAP ONLINE, Banyuasin – Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin berhasil menggagalkan peredaran ...