Hadiri Muscab, Bupati Tubaba Dapat KTA Pemuda Pancasila

SIGAP ONLINE, Tulang Bawang Barat – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2019-2023 di Sesat Agung Bumi Gayo, Selasa (03/12/19).

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad menjelaskan bahwa Tubaba sedang aktif melaksanakan pembangunan dan juga mengembangkan kebudayaan. Sehingga dukungan dari semua elemen sangat dibtuhkan agar pembangunan ini berjalan dengan baik.

“Harapan kita, momentum tersebut bisa menambah semangat para pemuda dan menjadi salah satu barometer menciptakan keamanan di Tubaba. Pemkab siap mendukung program kerja Pemuda Pancasila di Tubaba,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Pemuda pancasila ini Bupati Umar Ahmad menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan seragam kebesaran Pemuda Pancasila disampaikan oleh Ketua MPW PP Lampung, Rycko Menoza, SZP. M.B.A dan cinderamata dari Ketua MPC PP Tubaba Roni S.IP.

Sementara, Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza, SZP. M.B.A mengungkapkan, ia merasa bangga dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Bupati Umar Ahmad terhadap kegiatan Pemuda Pancasila. Dia berharap Pemuda Pancasila dapat berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tubaba.

Sedangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tubaba, Roni S. IP menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Tubaba siap berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan dan memegang teguh prinsip Bhineka Tunggal Ika.

Pewarta : Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunung Agung Geger, Istri Teman Diperkosa Lalu Dibunuh, Jasadnya Dipendam Di Tanah

SIGAP ONLINE, Tulang Bawang Barat – Tega dan kejam juga sadis, perbuatan ...

Pengurus MPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Limau Resmi Dikukuhkan

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Ketua MDPC, Pemuda Pancasila, Tanggamus Mustofa, pada Rabu ...