DPKK Situbondo Peringati HUT KORPRI Ke-48 Selama Dua Hari

SIGAP ONLINE, Situbondo – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Situbondo, peringati HUT Korpri yang ke 48 Tahun 2019 dengan mengadakan kegiatan training motivasi ASN yang bertema ( Transformasi SDM Korpri ) di Era Digital Situbondo Maju. di Aula Pendopo, namun kali ini acara tersebut akan dilaksakan hingga dua hari lamanya yang akan dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pembukaan Sabtu (30/11/2019) dan Minggu (1/12/2019) sebagai penutupan.

Rencana susunan acara di akhir penutupan Minggu esok pun telah di umumkan melalui sesi pidato yang mana akan dilaksanakan jalan sehat dan pemberian santunan kepada anak yatim bekerja sama dengan Baznas, yang insyallah akan dilanjutkan pemberian sedekah Korpri sebanyak 1000 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat dan kemudian tak lupa membagikan pemberian santunan kepada putra – putri anggota korpri golongan satu yang masih sekolah sebanyak 37 anak berupa seperangkat alat sekolah, yang mana akan diakhiri makan ikan bersama khusus keluarga Korpri sebanyak 450 porsi

Di tengah sambutannnya pun, Ketua Dewan Pengurus Korpri merasa bersyukur dan bangga atas pengargaan yang diperoleh pemkab Situbondo karena berhasil menjadi kabupaten yang tingkat kepatuhannya tertinggi di Indonesia serta menjadi kabupaten terinovasi keempat se Indonesia sekaligus menjadi kota sehat swasti saba.

“Maka dari itu, kita jangan hanya diam saja namun harus ada perubahan – perubahan. Berdasarkan pidato presiden bahwa korpri harus tegak lurus untuk bangsa dan negara. Kita melakukan transformasi karena akan menghadapi milenial era digitalisasi maka korpri harus memberikan pelayanan terbaik dengan mudah, efektif dan efisien,” pungkas Drs. Syaifullah, MM menambahkan di ahir pidatonya.

Pewarta : AJYI SAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Situbondo Lantik 114 Kepala Desa Terpilih

SIGAP ONLINE, Situbondo – Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto. SH, pada Senin ...

Jatuh Ketika Melintasi Jembatan, Warga Lumutan Menghilang

SIGAP ONLINE, Situbondo – Warga Desa lumutan, Sugiyanto (37), Kecamatan Botolinggo, Kabupaten ...