Ingin Mencicipi Makanan Khas Manado? Yuk Berkunjung Ke Beautika Jakarta

SIGAP ONLINE, JAKARTA  – Bingung mau makan dimana? Cobalah untuk mencari referensi makanan pada aplikasi seperti penyedia ulasan, informasi maupun promo restoran. Salah satunya adalah Traveloka Eats, yang merupakan aplikasi yang akan memberikan berbagai kemudahan untuk Anda yang saat ini sedang mencari restoran terbaik dengan citarasa makanan yang lezat.

Salah satu restoran yang dapat Anda temukan dan harus Anda kunjungi saat berada di Jakarta adalah Beautika Jakarta.

Siapa yang tidak mengenal dengan restoran yang satu ini? Terlebih lagi untuk Anda yang sangat suka dengan makanan yang pedas, maka Anda wajib mampir ke Beautika Jakarta. Beautika merupakan restoran yang menawarkan makanan khas Manado, dan dikenal juga dengan makanan pedasnya yang kaya akan bumbu.

Tentunya, berbagai resep dari makanan Beautika merupakan tradisional khas manado yang telah turun temurun. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai pilihan menu dari mulai Pisang Goreng, Daging Paniki, Ayam Rica-Rica, Nasi Kuning, Nasi Campur Manado, Ayam Isi di Bulu, Ayam Woku, Sayur Rica Rodo, Sayur Garo, Es Kacang, Gohu dan berbagai menu lainnya.

Restoran yang satu ini selalu dipenuhi dengan pengunjung. Bahkan, telah menjadi salah satu restoran Manado legendaris yang ada di Jakarta.

Beautika banyak dikunjungi oleh orang-orang dikarenakan sajian menunya halal yang dimasak dengan rasa autentik, mengingat banyak makanan Manado yang memakai berbagai bahan yang tidak halal.

Berbagai kue autentik juga ditawarkan, seperti Bolu Moka, hingga Klappertaart. Dari berbagai sajian menu yang telah disebutkan sebelumnya, namun saat berada di Beautika Anda tidak boleh melewatkan kedua menu di bawah ini.

Bubur Manado

Bubur Manado

Bubur Manado sangat kaya akan nutrisi. Hal ini dikarenakan bahan-bahan yang digunakan seperti jagung, kangkung, ubi merah, bayam, dengan bumbu alami, dan dinikmati dengan ikan asin beserta sambal pedas khas Manado.

Bubur ini menggunakan bahan-bahan yang menyehatkan, maka terdapat banyak kandungan gizi didalamnya seperti mineral, karbohidrat, vitamin, dan protein.

Makanan yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia, terutama di Beautika. Ketika Anda menyantap bubur Manado ini, tentunya Anda bisa memperoleh manfaat ganda dari hidangan yang nikmat sekaligus dapat memberikan manfaat bagi kesehatan.

Mie Cakalang

Mie Cakalang

Menu kedua yang harus Anda coba saat berada di Beautika adalah Mie Cakalang. Mie dengan aroma ikan cakalang ini biasanya disajikan dengan bumbu-bumbu seperti bawang merah, hingga daun bawang.

Ada irisan ikan cakalang di atas mie ini, membuat makanan yang satu ini semakin lezat ketika Anda mencicipinya. Mie yang satu ini disajikan menggunakan kuah bening ditambah dengan sedikit merica, sehingga memberikan rasa yang sedikit pedas di dalam mulut.

Uap panas yang mengepul dan ditaburi dengan bawang goreng akan membuat selera makan Anda bangkit ketika mie ini disajikan.

Selain kedua menu di atas, Anda juga bisa mencoba Ayam Woku. Menu yang satu ini merupakan ayam pedas yang dimasak kering yang dipadukan dengan berbagai jenis rempah-rempah dan bumbu-bumbu, yang telah menjadi menu favorit.

Dikarenakan rasa pedasnya yang pas dilidah. Kualitas bahan yang ditawarkan, membuat Beautika bisa dijadikan sebagai tempat untuk Anda yang ingin menyantap makanan khas Manado.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POPNAS XV, Ajang Asah Kemampuan Atlet Pelajar Terbaik

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV 2019 Jakarta, Provinsi ...