Peringati HUT ke-74, PGRI Tangkit Serdang Gelar Berbagai Lomba dan Khitanan Masal

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74, tahun 2019 ini, PGRI Ranting Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diantaranya bakti Sosial dan perlombaan, yang pelaksanaannya selama 2 hari di gedung SMP PGRI setempat, mulai Kamis (21/11/) hingga jumat (22/11/2019).

Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Ketua PGRI Ranting Tangkit Serdang, Solihin, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada segenap guru serta masyarakat Tangkit Serdang, juga kepada LKS Almanda, Dinas Sosial ACT Provinsi Lampungdan Dinas Kesehatan Tanggamus yang telah memberikan support serta bantuan lainnya.

“Untuk memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini selain bakti sosial, kita juga mengadakan berbagai perlombaan dan pertandingan olahraga seperti Voli, Futsal dan lomba Nasi Tumpeng. Sedangkan Bakti sosialnya kita mengadakan Khitanan masal,” kata Solihin.

Dilain sisi, Ketua LKS Almanda Kab Tanggamus,  Roswati Purwantari, M.Pd mengajak untuk mendukung kegiatan yang diadakan tersebut  agar berjalan dengan lancar serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Mari kita dukung dan kita suport kegiatan ini, agar berjalan dengan lancar, sukses, meriah dan terasa manfaatnya bagi para guru juga masyarakat melalui bakti sosial berupa khitanan masal,” ujarnya.

Pewarta : Julyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Remaja Pelaku Jambret Handphone Diciduk Polisi

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Polsek Talang Padang, Polres Tanggamus, Lampung berhasil mengamankan ...

Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kaki Palsu dari LKS Almanda

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus, Lampung melalui Lembaga Kesejahteraan ...