Tamu Ditawari Nginap, Tengah Malam Ibu Muda di Kerkap Digerayangi

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Niat baik dan perhatian terhadap kerabat ternyata tidak selamanya dibalas dengan kebaikan pula. Seperti terjadi di salah satu desa di Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Lantaran hujan sangat deras tamu yang merupakan kerabatnya sendiri ditawari untuk menginap.

Diterangkan oleh pihak Kepolisian, yang disampaikan Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara S.IK, MM melalui Kanit PPA, Ipda Septi Adriani, pada Press Release, Kamis (21/11/2019), jelang tengah malam setelah istrinya, PA (25) tertidur pulas, digerayangi oleh sang tamu  berinisial BI dan mencoba melakukan rudapaksa.

“Mengingat hujan turun sangat deras, terduga pelaku BI ditawari menginap. Namun sekitar pukul 22.00 Wib malam, pada saat itu suami korban telah tertidur pulas di ruang tamu. Diam-diam BI menyusup masuk dalam kamar istri pamannya itu,” terang Kanit.

Merasa ada yang meraba bagian pinggang sebelah kiri dari arah belakang, dan bagian tubuh lainnya, korban terjaga dari tidurnya. Saat terbangun, korban belum mengetahui siapa yang menggerayanginya itu, karena suasana kamar sangat gelap.

Setelah menyadari bahwa bukan suaminya, korban langsung keluar dari kamar lalu membangunkan suaminya yang tengah tertidur di ruang tamu. Suaminya pun langsung menuju ke kamar dan melihat BI sedang berada di pintu kamar, tidak mengenakan baju, ikat pinggangnya pun sudah terbuka.

“Melihat suaminya terbangun, pelaku langsung kabur,” kata Ipda Septi Andriani.

Atas kejadian tersebut, korban bersama suaminya kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Dengan adanya laporan tersebut dalam waktu singkat polisi berhasil mengamankan pelaku di kediamannya.

“Pelaku bisa dikenakan pasal 285 junto pasal 53 subsider pasal 289 KUHP tentang tindak pidana percobaan pemerkosaan atau pencabulan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun,” terangnya.

Artikel ini menyadur dari : garudacitizen.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pencuri Sawit di PT Agri Andalas Benteng Diciduk Polisi

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Dua orang terduga pelaku pencurian tandan buah ...

Terduga Pelaku Pemerasan Kades Samban Jaya Ditetapkan Jadi Tersangka

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Jajaran Kepolisian Satreskrim Polres Bengkulu Utara secara ...