Wakil Bupati menyampaikan jawaban atas pandangan fraksi

Paripurna Jawaban Eksekutif, Pemkab BU Paparkan Penerapan Anggaran Merata

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada Rabu (13/11/2019) dengan agenda mendengarkan jawaban pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi terhadap Raperda RAPBD 2020 pada hari sebelumnya, pihak eksekutif saat itu dihadiri Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, SE secara rinci menyampaikan paparannya.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD BU, Juhaili S.IP didampingi Wakil Ketua II, Herliyanto, S.IP

Pada kesempatan itu Wabup Arie menguraikan dan memberikan ulasan terhadap pandangan umum fraksi. Diantaranya disebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tetap berupaya mengoptimalkan penyerapan anggaran yang disesuaikan dengan alokasi masing-masing pos anggaran, serta tetap memperhatikan skala prioritas pembangunan daerah secara merata.

“Terimakasih atas pandangan serta saran yang disampaikan oleh segenap fraksi, terhadap RAPBD tahun 2020. Kita berupaya seoptimal mungkin dalam pelaksanaannya. Agar anggaran dapat terserap secara maksimal, alokasi yang merata, efektif juga terjaga efisiensinya sesuai dengan peruntukan anggaran tersebut,” kata Wabup Arie, dalam penyampaiannya, Rabu.

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili, S.IP didampingi Wakil Ketua II, Herliyanto, S.IP dihadiri segenap anggota DPRD, Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, SE, Sekdakab BU, Dr. Haryadi, segenap unsur FKPD, pimpinan OPD dan SKPD di lingkup Pemkab Bengkulu Utara. [ADVERTORIAL]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Segera SK Kan Rama Agung Sebagai Desa “Toleransi”

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Menanggapi permintaan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ...

Raperda APBD Bengkulu Utara 2020 Disetujui Dewan

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Sekalipun masih terdapat catatan dalam penyampaian kata ...