Pendafataran CPNS Mukomuko Resmi Dibuka, Ini Persyaratannya

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Mukomuko resmi dibuka. Alokasi kuota untuk Kabupaten Mukomuko sebanyak 70 orang. Formasinya yaitu 3 untuk bidang pendidikan, 20 bidang Kesehatan dan 36 bidang Teknis. Untuk formasi SMA tersedia sebanyak 4 orang yang akan ditugaskan di Dinas Satpol PP dan Damkar.

Sebelumnya mukomuko mendapatkan 11 orang kuota tambahan, dengan rincian penyuluh pertanian sebanyak 3 orang, pranata komputer sebanyak 2 orang, medik veteriner 2 orang, pengawas bibit ternak 2 orang, serta penyuluh pertanian sebanyak 2 orang.

Dijelaskan Kepala BKPSDM Kabupaten Mukoko melalui Sekdis Edi Suntono, masyarakat yang berminat mendaftar sesuai dengan formasinya masing-masing, bisa mengakses Website resmi yaitu bkpsdm.mukomukokab.go.id dan juga untuk pendaftaran bisa mengakses sscasn.bkn.go.id.

“Kita sudah resmi mengeluarkan pengumuman untuk seleksi CPNS di Kabupaten Mukomuko, bagi masyarakat yang ingin mendaftar langsung saja membuka situs resmi kita, karena semua syarat dan aturannya semua ada disitu,” jelas Edi.

Pewarta : Rafika

Pengumuman lengkap baca disini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pria Muda Karyawan Bank Asal Mukomuko Ditemukan Meninggal di Bengkulu

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Salah seorang karyawan Bank di Kota Bengkulu berinisial ...

Cekcok Dengan Keluarga, Warga Mukomuko Bakar Rumahnya Sendiri Hingga Tak Bersisa

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Seorang pria berinisial S warga Dusun V Desa ...