Zulkarnain Kaka Jodho

Terhitung 5 November, Ketua DPD Golkar BU Aliantor Harahap Diganti

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Posisi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara yang sebelumnya diduduki oleh Aliantor Harahap, pada Selasa (5/11/2019) resmi digantikan oleh H. Zulkarnain Kaka Jodho sebagai Plt. Penggantian ini berdasarkan penunjukkan Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersya.

Zulkarnain Kaka Jodho tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dengan dipercayakannya posisi Ketua DPD Kabupaten Bengkulu Utara kepada dirinya, Zulkarnain mengatakan, dia akan menjalankan amanah partai berlambang beringin tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Karena ini merupakan amanah, tentunya kita siap menjalankannya,” kata Zulkarnain.

Setelah mendapatkan penunjukkan tersebut, Zulkarnain mengaku secepatnya akan ke Bengkulu Utara untuk menggelar pleno dan berjumpa dengan para pengurus partai di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya segera ke Bengkulu Utara untuk menggelar pleno dan berjumpa dengan para pengurus DPD serta sesepuh Golkar termasuk juga ke segenap instansi dan elemen di Bengkulu Utara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas Guru, Dispendik Bersama PGRI BU Gelar Workshop eModul

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Guna meningkatkan kapasitas guru SD, SMP, dan ...

Bupati Bengkulu Utara Lantik 49 Kepala Sekolah

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian pada ...