Bakti Sosial Kesehatan Polri Medika 11 di Kaur Disambut Antusias Masyarakat

SIGAP ONLINE, Kaur – Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polri Medika 11 Polres Kaur, di Desa Pengurung Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, disambut antusias masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/11/2019) dihadiri Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK bersama jajarannya dan Bupati Kaur, Gusril Fausi, S.Sos, M.AP beserta segenap unsur pemerintahan daerah itu.

Rangkaian bakti sosial ini antara lain berupa sunatan masal, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan, serta pelayanan KB dan pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT), semua pelayanan diberikan secara gratis. Pihak penyelenggara menyiapkan sejumlah tenaga medis yang siap sedia melayani masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur dan masyarakat Kinal khususnya, yang telah mendukung kesusksesan kegiatan Bakti Sosial ini, dengan harapan acara ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kaur mengatakan, pihak pemerintah daerah dan atas nama masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Bupati berharap masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari bakti sosial ini. Bupati juga menjelaskan soal beberapa desa yang belum terjangkau jaringan telepon seluler.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi terhadap kegiatan bakti sosial ini. mengenai persoalan beberapa desa yang belum sinyal telepon telepon, Insha Allah pada tahun 2020 akan terealisasi. Saat ini sudah ada 38 tower yang dibangun di Kaur ini,’ kata Bupati.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Dokkes Polda Bengkulu, AKBP dr. I.G.A.A Diah Yamin Darsika, SP. THT, segenap Camat se-Kabupaten Kaur, para Kepala OPD, serta jajaran Bidang Dokkes Polda Bengkulu.

Pewarta : mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Bengkulu Utara Lantik 49 Kepala Sekolah

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian pada ...

Polisi dan Jaksa Ingatkan Kades, Terapkan DD Secara Baik dan Transparan

SIGAP ONLINE, Kaur – Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Polres Kaur memberi pemahaman ...