Selamat Datang Ibu Tati Vain Sitanggang Sebagai Kajari Kaur

SIGAP ONLINE, Kaur – Wakil Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri S.KM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Tati Vain Sitanggang, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur yang baru. Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH atas kerjsamanya selema di Kabupaten Kaur sebagai Kajari Kaur sebelumnya.

Ungkapan itu disampaikan wabup pada acara pisah sambut Kepala kejaksaan Negeri Kaur, yang digelar di aula Sekdakab Kaur pada Jumat (1/11/2019).

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kaur, kami menucapkan terimakasih kepada Bapak Kejari Kaur Bapak Douglas P nainggolan, yang telah menunaikan tugasnya selaku Kajari di Kabupaten Kaur selama ini dengan baik, Semoga Bapak semakin sukses dalam karirnya di tempat tugas yang baru,” ucap Wabup.

Wabup juga menyambut baik kedatangan Kajari yang baru, yakni Tati Vain Nainggolan, menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap dapat terjali sinergitas serta sukses dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Kaur.

“Kepada ibu Tati Vain Nainggolan SH, MH, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kaur, selamat bertugas semoga bisa berkerjasama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Kaur,” kata Wabup lagi.

Sementara itu, Kajari Kaur yang lama, Douglas P Nainggolan yang telah bertugas hampir 5 tahun di Kabupaten Kaur menyampaikan ucapan maaf, apabila selama di Kaur kekeliruan atau kesalahan.

“Semoga Kabupaten Kaur kedepan semakin maju dan berkembang, siapapun nanti yang memimpin,” kata Douglas.

Pewarta : mrjhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Kaur Serahkan Bantuan Mobil Bok Pendingin, Perahu dan Alat Tangkap Ikan

SIGAP ONLINE, Kaur – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos., M.Ap., pada Rabu (20/11/2019) ...

Sempat Mandeg Beberapa Tahun, Pembangunan Jembatan Manula Akan Segera Rampung

SIGAP ONLINE, Kaur – Proyek pembangunan jembatan Manula yang merupakan akses Jalur ...