Terduga pelaku diamankan polisi

Memilukan, Gadis Belia Di Lebong Digarap Kakek Kandung Hingga Hamil

SIGAP ONLINE, Lebong – Kisah hancurnya masa depan seorang gadis ini terjadi di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Lebih memilukan lagi, pelaku merupakan kakek kandung korban yang tega memaksa untuk melayani nafsu bejatnya, sehingga cucunya yang masih berusia 16 dan berstatus pelajar mengandung benih kebejatannya.

Parahnya lagi, pelaku atau kakek kandung korban yang sudah berusia 53 tahun ini merupakan tenaga guru honorer di daerah itu. Saat ini, usia kandungan anak perempuan malang ini ditaksir telah mencapai 7 bulan. Untuk menutupi membesarnya perut korban yang tengah mengandung, korban diperintahkan untuk menggunakan korset.

Sebelumnya, korban tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya, dan menurut informasi, korban pernah pula dicabuli oleh ayah tirinya. Oleh sebab itu maka sang ibu menitipkan korban tinggal bersama kakeknya, yang kemudian ternyata semakin membuat petaka bagi korban.

Merasa tak terima, atas melapapetaka yang dialaminya, kejadian itu kemudian dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Lebong Selatan, Polres Lebong.

”Memang benar adanya peristiwa dugaan pencabulan. Dan saat ini terduga pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan. Pelaku melanggar Pasal 81 ayat (1) dan (3) Undang undang 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho.

Kontributor : Rudhy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Operasi Musang, Polres Lebong Amankan 4 Pelaku Curat dan Curas

SIGAP ONLINE, Lebong – Empat tersangka berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Polres ...

Tiga Tahun DPO, Dua Pencuri Akhirnya Berhasil Dibekuk

SIGAP ONLINE – Setelah buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), dua ...