N. Karwiyanto, S.Sos (kiri) dan Suhardi, S.AP (kanan)

Pisah Sambut Kabid Ketransmigrasian Disnakertrans Bengkulu Utara “Khidmat”

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Kegiatan pisah sambut Kepala Bidang (Kabid) Ketransmigrasian Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu berjalan lancar dan Khidmat. Antara Kabid lama N. Karwiyanto, S.Sos dengan Kabid baru Suhardi, S.AP.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan pada Kamis pagi, 24 Oktober 2019 di ruang kerja Bidang Ketransmigrasian. Kabid lama yakni N. Karwiyanto, S.Sos, menyerahkan tanggung jawabnya sebagai Kabid karena ia menduduki jabatan baru pada eselon III.a, sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara. Keduanya dilantik oleh Bupati BU, Ir H Mian Jumat (18/10) lalu.

Suasana pisah sambut Kabid Ketransmigrasian Disnakertrans Bengkulu Utara, Kamis (24/10/2019)

Kabid yang baru, Suhardi pada kesempatan itu mengatakan, ia akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya sebaik-baik mungkin sebagai wujud kedisiplinan seorang ASN untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Disamping itu, Suhardi juga mengharapkan dukungan serta kerjasama dari rekan-rekan kerja di lingkungannya.

“Teruslah melangkah, selama berada di jalan yang benar. Hidup kita bukan tergantung kepada siapa yang terbaik, tetapi siapa mau dan berusaha untuk berbuat baik. Jangan hanya disebabkan persoalan kecil, persaudaraan kita menjadi retak, tetaplah menjaga dan mempererat jalinan silaturahim,” ungkap Suhardi.

Sementara itu, N. Karwiyanto, S.Sos, pada kesempatan itu mengemukakan, ia mengaku siap menjalankan amanah atas jabatan baru yang telah dipercayakan oleh pemerintah daerah kepadanya. Dengan tekad dan berupaya menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. Kata Nyoman, tidak ada tugas yang ringan bila kita tidak mau bersatu dan tidak ada pula tugas yang berat bila kita kerjakan secara bersama-sama.

“Kita harus siap menjalankan amanah yang diberikan kepada kita. Dimanapun dan kapanpun, kita dituntut untuk menjalankan tugas semaksimal mungkin, demi terwujudnya harapan bersama dalam persatuan untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera,” kata Nyoman, sapaan akrab, N. Karwiyanto, S.Sos.

Pewarta : Ujang M Nur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas Guru, Dispendik Bersama PGRI BU Gelar Workshop eModul

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Guna meningkatkan kapasitas guru SD, SMP, dan ...

Bupati Bengkulu Utara Lantik 49 Kepala Sekolah

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian pada ...