Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Situbondo

Peringati BBGRM dan HKG-PKK, Gubernur Jatim Sapa Masyarakat Situbondo

SIGAP ONLINE, Situbondo – Memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke 16 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama ketua PKK Arumi Bachin, menyapa masyarakat Situbondo, di wisata Kampung Kerapu, dalam kunjungan kerjannya kemarin, sabtu (19/10/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur mengatakan bahwa di puncak acara BBGRM ini adalah bagian yang terpenting untuk mewujudkan masyarakat adil, sejahtera unggul dan berakhlakul karima, dengan tata kelolah pemerintah secara partisipatoris yang di lakukan dengan cara kerja sama dan gotong royong.

“Mari kita bersama – sama menjaga indonesia yang kondusif dan produktif, di sinilah gotong royong berperan dan bisa terbentuk karena suasana yang aman,” pungkas Khofifah Indar Parawansa.

Begitu juga Arumi Bachsin selaku Ketua PKK Jawa Timur berharap agar seluruh PKK se jawa timur tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap kepada Ketua team PKK seluruh jawa timur semangat dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dengan baik dan mudah – mudahan dengan adanya acara ini dapat membantu program kerja Bupati dan Wali kota sejawa timur,” pungkasnya.

Pewarta : Ajyi Saka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AKNS Situbondo Wisuda 44 Mahasiswa

SIGAP ONLINE, Situbondo – Akademi Komunitas Negeri Situbondo (AKNS), menggelar wisuda yang ...

Bappeda Situbondo Sikapi Banyaknya Peredaran Rokok Illegal

SIGAP ONLINE, Situbondo – Menyikapi masih banyaknya beredar rokok tanpa pita cukai ...