Usai diperiksa tenaga medis, jasad korban dibawa ke desa asalnya untuk dikebumikan

Kabar Duka Minggu Pagi, Warga Kota Agung Temukan Istrinya Tewas Tergantung

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Seorang ibu rumah tangga (IRT) tengah baya warga salah satu desa di Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung pada salah satu tiang di belakang rumah oleh suaminya sendiri, Minggu (20/10/19) pagi.

Setelah menemukan istrinya yang sudah meninggal, suami korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Agung. Laporan suami korban segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian yang langsung turun ke tempat kejadian, bersama Koramil dan aparat pemerintahan desa setempat.

“Korban meninggal diduga bunuh diri, pertamakali diketahui oleh suaminya sekitar pukul 05.30 Wib,” ungkap Kapolsek Kota Agung, AKP Muji Harjono, mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Kemudian dengan disaksikan keluarga juga dibantu warga, korban diturunkan, selanjutnya dibawa ke klinik Alhafa Medija Kota Agung, guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Pihak keluarga korban akan melakukan proses pemakaman di tanah kelahiran korban di Kecamatan Kota Agung Barat. Saat ini korban telah dibawa ke Pekon asalnya,” pungkas Kapolsek.

Pewarta : Juyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melalui Sidang Isbat Nikah Terpadu, 200 Pasutri di Tanggamus Dapat Buku Nikah

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Tidak kurang dari 200 pasangan suami istri (Pasutri) ...

Dinilai Tidak Berfungsi, Masyarakat Minta Pamsimas di Pekon Margo Mulyo Dievaluasi

SIGAP ONLINE, Tanggamus – Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) ...