Bupati BU, Wakil Bupati, Sekdakab Bu dan Kadis Perdagangan saat pembukaan

Peringatan Hari Jadi Kota Arga Makmur ke- 43 Lancar dan Sukses

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Peringatan Hari Jadi Kota Arga Makmur ke-43 tahun 2019 berjalan lancar dan sukses, serangkaian kegiatan digelar pemerintah kabupaten Bengkulu Utara di kota Arga Makmur diperuntukkan bagi masyarakat setempat.

Bupati bengkulu Utara, Ir H. Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia adinata, SE pada pembukaan menadai kegiatan tersebut dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara sekaligus membuka secara resmi Pekan Raya Kota Arga Makmur.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Mian menyampaikan, sudah 43 tahun berarti kota ini sudah tidak muda lagi umurnya. Sinergitas dan kekompakan perlu terus dijaga demi persatuan untuk pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera.

“Seluruh aspek bersikap dewasa membangun kota yang nyaman ditempati oleh hampir semua etnis dan golongan. Kita harapkan kedepan mari kita upayakan agar semakin sejahtera dari berbagai aspek,” kata Bupati.

Bupati juga berharap semua pihak tidak berpuas diri sebab masih banyak yang perlu diperjuangkan. Terutama mempercepat pembangunan baik itu infrastruktur pendidikan, berbagai fasilitas umum serta kesejahteraan sosial lainnya.

” Kita masih banyak yang harus diperjuangkan baik itu Infrastruktur dan lain lain,” Singkat Mian (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sah, Kapolda Bengkulu Naik Pangkat Menjadi Irjen

SIGAP ONLINE – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, MH, naik pangkat ...

Dinas Perikanan Situbondo Dukung Pemanfaatan Air Sungai

SIGAP ONLINE, Situbondo – Inisiatif masyarakat lingkungan parse, Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo, Jawa ...