Jalan Desa Dibangun, Warga Talang Panjang Berterimakasih Kepada Bupati Benteng

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Ferry Ramli, MH mendapat ucapan terimakasih dari warga masyarakat Desa Talang Panjang, Kecamatan Bang Haji yang merasa senang karena jalan yang melintasi desa mereka sepanjang 1,5 kilometer, saat ini sudah diaspal, atau ditingkatkan menjadi jalan lapen.

Terimakasih ini diungkapkan, karena menurut keterangan warga setempat, selama ini jalan di desa tersebut tergolong sangat tidak layak untuk dilintasi, sekarang menjadi jalan yang cukup bagus menurut mereka untuk kategori jalan desa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, para wakil rakyat di DPRD dan Kepala Dinas PUPR Benteng, yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan jalan di desa kami ini,” kata salah seorang warga setempat, yang juga mantan Kades, Supranoto, Selasa.

Lebih jauh dia mengharapkan, pembangunan jalan dapat dilanjutkan kembali seperti di Desa Talang Panjang dan sekitarnya melalui perkebunan kelapa sawit PT Bio Nusantara.

“Namun dari info yang kami dapatkan, kendala bagi pemerintah daerah untuk membangun jalan melintasi areal perkebunan PT Bio, tidak mendapatkan hibah dari perusahaan perkebunan tersebut,” katanya.

Pewarta : Novi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Derita Petani di Bengkulu Tengah Didera Kemarau Panjang

SIGAP ONLINE, Bengkulu Tengah – Kemarau yang cukup panjang melanda seantero negeri ...

Warga Pedati Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

SIGAP ONLINE, Benteng – Nuriyani (65) warga Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, ...