Kampanye dialog terbuka calon Kades

Calon Kades Wonokoyo Kampanye Terbuka

SIGAP ONLINE, Situbondo – Dalam rangka menjalin tali persaudaraan antar calon Kepala Desa (Kades dan masyarakat, panitia Pilkades Wonokoyo tahun 2019 menggelar kampanye dialog terbuka, tepatnya di lapangan samping balai desa, senen (14/10/2019).

Dalam acara tersebut di bagi menjadi enam tahapan/sekment yang harus dilalui oleh calon kepala desa yang telah di tentukan panitia, dari penyampaian visi misi dan tanya jawab yang akan di ajuka kepada cakades oleh panelis agar masyarakat mengetahui serta memahami masing – masing calon yang akan dipilihnya.

Acara tersebut juga di saksikan oleh, Muspika, Danramil, Kapolsek, Pj kepala desa dan Ketua BPD serta masyarakat wonokoyo yang senantias menemani dan mesuport hingga selesai.

Edy Wijoyo, SH selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa ada 2.227 DPT di desa wonokoyo dan merupakan tahapan akhir sebelum pilkades serentak yang jatuh pada tanggal 23 Oktober.

” Dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan memahami, program – program yang akan di realisasikan dari sosok pemimpin yang akan dipilihnya nanti. saya berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas agar smuanya lancar saat pemilihan nanti”, pungkasnya.

Pewarta : AJYI SAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecamatan Kendit Jadi Percontohan Gelar Pilkades Sistem e-Voting

SIGAP ONLINE, Situbondo – Pemilihan calon kepala desa (Pilkades) secara serentak di 115 ...

Desa Wringin Anom Gelar Kampanye Cakades

SIGAP ONLINE, Situbondo – Panitia pelaksana desa Wringin Anom melaksanakan kegiatan kampanye ...