Kedekatan Emosional Gubernur dengan Masyarakat Desa

SIGAP ONLINE, Mukomuko – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dinilai mampu memotivasi masyarakat desa untuk terus bekerja membangun desa, salah satu alasannya karena Gubernur ke 10 ini memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat.

Hal ini ditegaskan kepala Desa Sibak, Kecamatan Mukomuko selatan, Kabupaten Mukomuko, Muhammad Zozmeni, saat menyambut kehadiran Gubernur Rohidin di Desanya.

Zozmeni merasa bangga desanya dikunjungi orang nomor satu di Bengkulu. Hal senada juga disampaikan ketua majelis taklim Nurul Hasanah Sibak, Desi Arisandi. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan gubernur, untuk Masjid Taqwa yang saat ini sedang dalam tahap penyempurnaan bangunan.

Pada kunjungan kerjanya ke desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi kinerja perangkat desa dan kemandirian yang dilakukan desa dalam membangun daerahnya.

Menurut Gubernur Rohidin, Desa Sibak yang telah banyak meraih prestasi, patut menjadi model percontohan bagi desa lain.

Salah satunya, adalah aktifitas keagamaan yang dipusatkan di Masjid Taqwa. Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan uang pembangunan senilai 30 juta rupiah beserta Alquran untuk masjid Taqwa yang saat ini dalam proses renovasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jembatan Sepanjang 215 Meter Penghubung Bengkulu-Lampung Selesai Dikerjakan

SIGAP ONLINE, Kaur – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kaur, Minggu sore ...

Pengurus PTMSI Provinsi Bengkulu Dikukuhkan

SIGAP ONLINE, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa beberapa tahun ...