Kadis perhubungan bersama Kapolsek Ketahun, Danramil Ketahun, Kasatpol PP

Terminal Ketahun Kembali Ditertibkan

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan penertiban terminal ketahun. Operasi tersebut digelar pada Rabu (9/10/2019) langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan BU, Eka Hendriyadi, SH, MH bersama pasukan Satpol PP didampingi oleh Personil TNI dan aparat kepolisian.

Penertiban pedagang ini, kata Eka, merupakan yang kedua, guna mengembalikan terminal kepada fungsinya. Mengingat letak terminal tersebut berada pada jalur jalan lintas barat yang perlu penataan serius supaya terlihat rapi dan tidak mengganggu aktifitas para pengguna terminal.

“Pedagang tetap kita perbolehkan, tetapi hanya yang berjualan makanan saja, yang lokasinya nanti akan kita tentukan. Kita akan siapkan pula loket untuk bus Damri ke Ulok Kupai dan Mukomuko,  juga untuk bus Indo Makmur, loketnya kita sediakan secara gratis,” kata Eka, disela kegiatan penertiban, Rabu.

Tampak hadir mendampingi Kadis Perhubungan saat itu antara lain, Kapolsek Ketahun, Iptu teguh Ari Aji, S.IK, Kasatpol PP, Fadillah Turahman, Dan Ramil Ketahun, Kapt. Joko beserta segenap petugas dan aparat penertiban.

Pewarta : Friederick

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Warga Taba Tembilang Beserta Isinya Terbakar

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa ...

Berikut Hasil Pemilihan BPD Sukamanak, Pinang Raya

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Pemilihan angggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Suka Manak, ...