Kendaraan diamankan polisi

Terduga Pelaku Tabrak Lari Ditahan Polsek Air Besi

SIGAP ONLINE – Aparat kepolsian dari Polsek Air Besi, Polres Bengkulu Utara melakukan penahanan terhadap salah seorang warga Ketahun berinisial Da (58). Dia ditahan atas dugaan terlibat dalam peristiwa tabrak lari pada kejadian tabrakan di Desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu sore (6/10/2019).

Peristiwa lakalantas tersebut, melibatkan 1 unit mobil Nissan X-Trail, nopol BD 5 AR dikemudikan oleh Da, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario Nopol BD 3130 EF yang dikendarai oleh Sabri (38) warga Desa Selubuk , Kecamatan Air Napal, saat itu Sabri berboncengan dengan istrinya Lina Yunita (31) juga anaknya yang baru berusia 3 tahun.

Menurut keterangan yang diperoleh media ini dari Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH SIK, MM yang disampaikan melalui Kasat Lantas AKP Ilham Sakti SIK, mobil yang dikemudikan oleh Da melaju dari arah Bengkulu menuju Lais. Saat bersamaan dari arah berlawan meluncur pula sepeda motor yang dikendarai oleh Sabri.

Diperkirakan, tabrakan yang terjadi pada jalan lurus itu, lantaran  mobil tersebut mengelak lubang, sehingga oleng kekanan. Lantaran jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Kasat mengatakan, pengemudi memang sempat meninggalkan TKP kecelakaan karena dia mengaku mengidap penyakit jantung dan khawatir terjadi amuk masa.

“Iya pengakuannya memang lari karena takut amukan massa, dan lagi beliau ada penyakit jantung. Pengemudi dimaksud berhasil kita temui di kediamannya di Ketahun. Saat ini mobil dan pengemudinya sudah kita amankan,” kata Kasat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satres Narkoba Polres BU Tangkap Kurir dan Pengguna Narkoba

SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Salah seorang pria berinisial NA alias NP, ...

Kapsul Dihantam Truk Batubara, PNS Bengkulu Utara Meninggal

SIGAP ONLINE – Lakalantas berakibat hilangnya nyawa pengemudi kembali terjadi. Pristiwa kali ...