foto : Ajyi

YSDF Gelar Program Peduli Anak Bangsa

SIGAP ONLINE, Situbondo – Dalam rangka program pemberian beasiswa kepada beberapa mahasiswa, Yayasan Dana Sosial Al falah (YDSF) menjalin kerjasama melalui MOU dengan perguruan tinggi Universitas Abdurrahman Saleh (UNARS), acara tersebut berlangsung di rektorat aula unars yang di tandatangani oleh rektor Saiful Anam dari pihak YDSF dan Rektor 1 Ir. Sulistianingsih mewakili rektor Unars Situbondo, kemarin, Rabu (2/10/2019).

Saiful Anam selaku Ketua Cabang YDSF dalam melaksanakan program yang di siapkan dengan tema “Peduli Anak Bangsa” pihaknya memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar, khususnya bagi mahasiswa yang mempunyai etos belajar yang tinggi atau mempunyai nilai plus seperti tahfidzul Quran.

” Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah sehingga banyak pelajar atau mahasiswa yang bisa dibantu dan diselamatkan, selain itu sasaran kita tidak hanya berhenti di pendidikan, di sisi kemanusiaan, dakwah dan lain – lain,” pungkasnya.

Drs. H.R.B. Muhammad Rofik selaku ketua pembina dari yayasan universitas abdurahman saleh mengucapkan terima kasih banyak kepada yayasan dana sosial al falah yang telah memberikan bantuan kepada para mahasiswa yang masuk kategori Tahfidzul Qur’an dan beliau berharap, selain bisa menghafal Al- Quran tetapi juga harus bisa memahami isinya agar bisa mengubah perilaku sesuai dengan ketentuan – ketentuan yang ada di dalam Al – Quran.

Pewarta : AJYI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kulminasi Hari Tanpa Bayangan, Kini Terjadi di Jawa Timur Hingga 15 Oktober

SIGAP ONLINE, Situbondo – Fenomena alam hari tanpa bayangan saat ini kembali ...

Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, 4 Penumpang Dikabarkan Meninggal

SIGAP ONLINE, Situbondo – Tumbangnya pohon asem (asam,red) di jalan raya Pantura, ...