Tiga Tahun DPO, Dua Pencuri Akhirnya Berhasil Dibekuk

SIGAP ONLINE – Setelah buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), dua orang terduga pelaku pencurian asal Kecamatan Rimbo Pengadang, masing-masing SM (44) warga Desa Bajok, dan SK (49) warga Desa Tik Kuto, berhasil diringkus oleh aparat Sat Reskrim Polres Lebong.

Keduanya ditangkap di kediamannya masing-masing pada jelang tengah malam (25/9/2019) sekira pukul 23.30 WIB, Rabu. Mereka disangkakan telah melakukan tindak pidana pencurian jeruk 3 tahun lalu, tepatnya pada 12 April 2016.

Menurut keterangan Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK, yang disampaikan kepada awak media melalui Kasat Reskrim Iptu. Ahmad Andi Mustanil, S.IK, didampingi Kanit Pidum, dan Kanit Pidum Ipda. Hardi Yanto Daenk, satu pelaku telah diamanakan 3 tahun lalu.

Setelah dilakukan pengembangan, terungkap dua nama lainnya yakni SM dan SK, namun saat itu keduanya berhasil melarikan diri.

“Iya keduanya kita tangkap kemaren (25/9), setelah lebih dari tiga tahun baru termonitor kembali, keduanya sudah diamankan di Mapolres Lebong dan tengah menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Operasi Musang, Polres Lebong Amankan 4 Pelaku Curat dan Curas

SIGAP ONLINE, Lebong – Empat tersangka berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Polres ...

Dua Hari Berturut-turut, Polres Lebong Tangkap 3 Pengedar Narkoba

SIGAP ONLINE – Dua hari berturut-turut, SatRes Narkoba Polres Lebong berhasil menangkap ...