Laka Maut Kembali Terjadi di Lebong, IRT Dikabarkan Meninggal

SIGAP ONLINE – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi. Kali ini merenggut nyawa seorang Ibu rumah tangga (IRT), Nella Indoma, (38) warga Desa Karang Dapo bawah, Kecamatan Bingin Kuning, Lebong. Saat kecelakaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BD 5854 HE.

Laka tersebut terjadi sekira pukul 06.30 pagi Sabtu (21/9/2019) di ruas jalan Muara Aman – Curup tepatnya di Desa Karang Dapo. Korban sempat dibawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan, namun diduga lantaran luka yang dideritanya cukup berat, korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK, melalui Kasat Lantas, Iptu. Panehan WS, membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan Kasat, sepeda motor yang dikendarai korban, dari arah Tes menuju Muara Aman, kemudian bertabrakan dengan mobil Daihatsu Ayla yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil Ayla Nopol BD 1054 HA orange tersebut, kata Kasat, dikemudikan oleh M. Agung Jaya Pratama (18), warga Desa Pungguk Pedaro, Kecamatan Bingin Kuning. Kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari kediaman korban.

“Korban meninggal dunia diduga akibat luka yang dialaminya cukup parah. Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan kondisi kerusakannnya cukup berat,” kata Kasat, Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tangkap Oknum PNS Jual Kosmetik Tak Berizin

SIGAP ONLINE, Lebong – Jajaran aparat kepolisian dari Polres Lebong, provinsi Bengkulu ...

Kapsul Dihantam Truk Batubara, PNS Bengkulu Utara Meninggal

SIGAP ONLINE – Lakalantas berakibat hilangnya nyawa pengemudi kembali terjadi. Pristiwa kali ...