Foto : Ist

Lebong Gelar Lomba Mancing Berhadiah Motor, Daerah Lain Boleh Daftar

SIGAP ONLINE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar event Mancing Mania, Lebong Fishing Festival yang pelaksanaannya dijadwalkan pada Sabtu, (28/9/2019) mendatang. Lokasi even tersebut akan diadakan di depan Kantor Kecamatan Pelabai.

Tidak tanggung-tanggung, bagi pemenang pertama akan memperoleh hadiah 1 unit sepeda motor, dan hadiah kedua, 1 unit mesin cuci, serta 1 unit kulkas untuk pemenang ketiga. Selain itu juga disediakan hadiah uang tunai dengan total puluhan juta rupiah.

Dikatakan Plt. Kadis Kominfo-SP Donny Swabuana, ST., M.Si, kegiatan yang akan diselenggrakan itu terbuka untuk umum dan peserta bebas dari daerah mana saja. Pendaftaran sudah dibuka sejak 9 September lalu hingga 26 September mendatang.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan Kabupaten Lebong akan lebih dikenal lagi. Para peserta cukup bayar uang pendaftaran sebesar Rp150 ribu gratis t-shirt untuk katagori ikan mas dan Rp. 50 ribu untuk katagori jambret (ikan lele).

“Harapan kita dengan banyaknya tamu yang datang nanti, akan lebih mengenal Kabupaten Lebong, khususnya sektor pariwisata. Setiap peserta yang ikut kategori ikan mas terberat akan mendapat free t-shirt dan berbagai hadiah menarik,” jelasnya.

Ditambahkan Doni, direncanakanakan akan dilepas sekitar 750 kilogram ikan mas dan 100 kilogram ikan lele. Ikan yang dilepas bervariasi, mulai dari ukuran sedang hingga ukuran besar.

“Ikan yang didapat boleh langsung dibawa pulang. Segeralah mendaftar jangan sampai melewatkan kesempatan ini, sebab jumlah peserta terbatas hanya untuk 300 paserta saja,” ucapnya.

Pendaftaran bisa menghubungi EGI, HP/WA : 0823 6149 9339

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*